About

header ads

Contoh KIR Membuat Kue Brownies Dari Kulit Pisang


Contoh KIR Membuat Kue Brownies Dari Kulit Pisang-Seperti yang kita ketahui, bahwa kulit pisang merupakan bagian yang sudah tidak bisa digunakan lagi, bagian ini mungkin dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk sebagai makanan peliharaan mereka/ternak mereka. Jadi saya bertujuan untuk memanfaatkan kulit pisang ini sebagai bahan yang berguna.

Seperti yang kita ketahui, pada umumnya masyarakat hanya mengkonsumsi buahnya saja, dan kulitnya dibuang yang bisa saja mengakibatkan pencemaran lingkungan. Coba kalian pikir, jika setiap masyarakat bisa memanfaatkan kulit pisang, sudah berapa banyak limbah kulit pisang yang bisa kita manfaatkan untuk menyelamatkan planet ini. Oleh karena itu saya berusaha untuk mencari manfaat dari kulit pisang ini, dan saya telah menemukan manfaat kulit pisang ini dari beberapa sumber di internet. Saya berusaha untuk memanfaatkan kulit pisang ini sebagai bahan makanan alternatif untuk pembuatan kue brownies.

-Tujuan Penelitian
Tujuan penelitian ini adalah untuk membuktikan apakah kulit pisang dapat dijadikan sebagai bahan makanan, membuktikan mana yang lebih cepat kadaluwarsa, dan untuk mengurangi jumlah limbah kulit pisang.

-Manfaat Penelitian
Bagi Peneliti :
> Saya sendiri mendapatkan wawasan baru dalam hal makanan
Bagi Masyarakat :
> Dapat dijadikan sebagai usaha bekerja, karena membuat brownies ini dibutuhkan modal yang relatif murah
Bagi Lingkungan :
> Dapat mengurangi jumlah limbah kulit pisang dipembuangan sampah




Post a Comment

0 Comments